Kamis, 14 November 2013

Pelangsing biolo WSC

Pelangsing biolo WSC dari PT. WOOTEKH INDONESIA yang mengandung 100% bahan herbal TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING bagi penggunanya sangat aman di konsumsi,bisa anda peroleh dari kami sebagai distributor resmi,jangan ambil resiko dengan memesan di tempat lain,karena saat ini banyak beredar produk palsu,pastikan anda hanya memesan di kami yang selalu memberikan harga murah dan kualitas no 1 serta di jamin keasliannya.

http://pelangsingerna2.blogspot.com/
Semakin hari permintaan pelangsing wsc biolo ini semakin meningkat dan di gemari karena semakin banyak orang yang sadar betapa memiliki badan gemuk itu adalah sebuah masalah yang harus di atasi sedini mungkin,apalagi bagi seorang wanita atau pria remaja yang selalu ingin tampil maxsimal di hadapan lawan jenis dengan memiliki bentuk tubuh ideal,selain itu kelebihan berat badan juga bisa mengancam anda dengan datangnya berbagai penyakit yang cukup berbahaya seperti jantung,diabetes tipe 2,kolesterol tinggi,tekanan darah tinggi dan yang paling di takuti adalah kematian pada usia dini.

Pelangsing biolo WSC solusi tepat untuk mendapatkan tubuh langsing

Apabila anda tidak memiliki waktu yang cukup luang untuk olahraga dan tidak kuat menahan lapar dengan menjalankan frogram diet ketat sangat tepat sekali apabila ingin langsing dengan memilih obat pelangsing biolo wsc ini,karena dengan mengkonsumsinya secara rutin hanya 1 kapsul atau 2 kapsul setiap hari setelah sarapan badan anda akan ramping dan sexi tanpa harus melakukan diet ketat dan olahraga yang melelahkan.

Banyak sekali pertanyaan apakah ketika mengkonsumsi biolo wsc sebagai pelangsing ini ada pantangannya.? sebenarnya tidak ada pantangan khusus,hanya saja apabila anda sangat gemar sekali minum kopi atau teh,segera kurangi atau beri jeda 2 jam setelah anda mengkonsumsi kapsulnya,hindari makanan berlemak agar hasil maksimal segera anda peroleh dengan cepat,apabila anda rutin mengkonsumsinya bukan tidak mungkin dalam jangka waktu 1-2 bulan saja berat badan akan turun antara 3-15 kg,hasil setiap orang akan berbeda-beda tergantung tingkat metabolisme tubuh masing masing,anjuran dari kami anda harus banyak sekali minum air putih. 

Biolo World Slimming Capsule

http://pelangsingerna2.blogspot.com/

 Diproduksi oleh : GuangZhou Biolo Bio-Technology Co.,Ltd
 Diimport oleh : PT. Woo Tekh Indonesia
Komposisi Utama : Cassia seed, Lotus Leef, Mulberry, Hawthorn, Neroli, Jasmine, Rose
Kandungan Nutrisi : Mengandung Flavonoids = 40mg / butir
Spesifikasi : 0,5g x 60 Capsule
No standarisasi : Q/BM 01 – 2003
No Lisensi Kesehatan : WSJZ (2003) No.0568

Kelebihan dari obat pelangsing wsc

Tidak menyebabkan tergantungan
Tidak menimbulkan rasa mulas,diare,pusing dan lainnya
Tanpa mengandung zat kimia berbahaya bagi tubuh
Tidak Menimbulkan rahim kering bagi pengguna wanita
Aman di konsumsi oleh penderita sakit maag

HASIL UJI KELAYAKAN OBAT PELANGSING BIOLO
DARI LABORATORIUM DEPARTEMEN FARMASI UNIVERSITAS INDONESIA

http://pelangsingerna2.blogspot.com/
http://pelangsingerna2.blogspot.com/ 
 Cara Pemesanan Paling Aman Dan Mudah

SMS KE  : 0815.7352.6488

 FORMAT | WSC  | Jumlah Yang Anda Pesan  | Nama Lengkap | Alamat lengkap | No hp/tlp

Segera pesan pelangsing biolo wsc di tempat kami dan konsumsi,dapatkan bentuk tubuh ideal dan sehat dengan cepat aman dan murah.